Rabu, 09 Desember 2020

NADA CINTA DAN KEDAMAIAN

 

NADA CINTA DAN KEDAMAIAN

Keharmonisan cinta terlahir dari rasa saling pengertian dan kasih sayang. Keharmonisan itu akan melahirkan kedamaian dan ketenteraman di dalam hati.

Do

:

Kita ini adalah satu dalam membangun ritma kehidupan, harmonisasi dan gerak langkah yang indah. Tinggi dan rendah adalah khazanah seni. Setiap perbedaan merupakan dawai yang mampu melepaskan getaran cinta dan kedamaian.

Re

:

Bentar dulu, masalahnya ada saja simpang nada yang sumbang. Harmonisasi tak akan wujud jika nada tidak  selaras.

Mi

:

Ya, kita memang sering tak mengerti tentang syair kehidupan. Ataukah kita memang tak mau mengerti?

Fa

:

Jangan salahkan kehidupan. Masing-masing kita adalah tuts yang diberi karunia untuk   menyuarakan harmonisasi dan keselasan. Kita mestinya mengambil peran masing-masing agar kita mampu menciptakan kedamaian dan ketenteraman bagi kehidupan.

Sol 

:

Benar, siapakah lagi jika bukan kita yang mewujudkan harmonisasi itu? Setiap kita mesti mampu menyuarakan kedamaian. Membuang rasa ego yang dapat melahirkan kebencian dan permusuhan di antara kita.

La:

:

Masihkah kita bisa bersama lagi, setelah sekian lama ritma dan gerak langkah kita terperangkap dalam perbedaan?

Si

:

Jangan pesimis dan tetaplah optimis! Dengan perbedaan itu kita telah menghasilkan berbagai simfoni kehidupan. Teruslah laungkan suara kedamaian agar sirna segala kebencian dan permusuhan.

Do

:

Benar! Kita ini adalah satu dalam membangun ritma kehidupan, harmonisasi dan gerak langkah yang indah. Tinggi dan rendah adalah khazanah seni. Setiap perbedaan merupakan dawai yang mampu melepaskan getaran cinta dan kedamaian. Mari kita terus menggaungkan semangat persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Agar tercipta syair-syair kehidupan yang indah dan menenteramkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar